Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Turnamen Sepak Bola Gibas CUP Memperingati Hari Sumpah Pemuda

Minggu 05 2023 | 05 November WIB Last Updated 2023-11-05T16:25:55Z


CILACAP  - Turnamen Sepak Bola GIBAS Cup 2023 dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang berlangsung di Lapangan Mandalasakti kecamatan Karangpucung, kabupaten Cilacap. Turnamen dibuka pada tanggal 21 Oktober berakhir 06 November 2023, 


Final antara Rajawali dari Desa Pamulihan dan Tayem timur dengan skor 2-0 untuk kemenangan Tim Timur. Juara 1-2 dan 3-4 mendapatkan uang pembinaan sebesar 3 juta untuk juara kedua uang pembinaan sebesar 2 juta untuk juara ke-3 uang pembinaan sebesar 1 juta untuk juara 4 uang pembinaan sebesar 750.


Tris Wijaya Ananto Ketua Panitia Turnamen Gibas Cup menjelaskan, ini adalah kegiatan resort Gibas Cilacap yang diadakan sektor Karangpucung bersama-sama Pemuda mengadakan turnamen sepakbola Gibas Cup untuk memperingati hari Sumpah Pemuda tahun 2023.



"Untuk masalah teknisnya kita bersama-sama dengan teman-teman di luar Gibas juga ada seperti dengan karang taruna, dan kebetulan saya sebagai ketua panitianya sekaligus sekretaris 2 dibantu sama Rianto Ketua sektor Karang Pucung untuk membantu terlaksananya Gibas Cup 2023 untuk memperingati hari Sumpah Pemuda."katanya kepada suarajawatengah.com (06/11/2023)


Ia menambahkan, yang ikut dalam turnamen Sepak Bola Gibas Cup dari 14 Desa, cuma karena kita mengharap 16 tim yang ikut ada beberapa desa yang ikut double. Karangpucung ada 4 tim yang lainnya mewakili desa-desa yang lain.


"Harapkan kami, agar setiap desa memunculkan bibit bibit persepakbolaan dan untuk Karangpucung sendiri memiliki tim tersendiri agar bisa bertanding di level Kabupaten."pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update