Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Partai NASDEM Cilacap Sosialisasi & Gelar Pembekalan Pendidikan Caleg

Senin 18 2023 | 18 September WIB Last Updated 2023-09-18T05:53:51Z




CILACAP, Suarajateng.com -
Para Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem Cilacap diminta untuk bisa mendulang suara sebanyak-banyaknya untuk keberhasilan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.


Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Cilacap, Cahyo Sasongko saat pembekalan dan Pendidikan Caleg Partai Nasdem, Sabtu, (16/09/2023) di Hotel Grand Liana Cilacap.


"Upaya tersebut tentunya untuk mendongkrak suara dan membesarkan nama Partai Nasdem, sehingga kita harus berusaha keras," katanya.


Cahyo menambahkan, bahwa kami sebagai pengurus DPD Partai Nasdem Cilacap menyerahkan seluruhnya pada Calrg-Caleg yang punya potensi suara untuk pemenangan ini. Adapun strategi yang kami lakukan untuk mendulang suara dengan mengedepankan silaturahmi, bertemu langsung dengan konstitusi seperti slogan Partai Nasdem politik tanpa mahar.


"Kalau caleg tidak bertemu langsung dengan konstitusi, maka mereka tidak akan memilih, sehingga ini penting " tegasnya. 


Di samping itu, menurutnya juga di butuhkan sinergitas antara pengurus DPD, DPC, ranting maupun caleg Nasdem itu sendiri. Kedepannya, Caleg dalam mencari dukungan ini harus bekerja sama dengan instruktural karena yang tahu sekali pemetaan.


"Jadi harus berjalan bersama struktural Partai, tetapi tidak meninggalkan relawan atau tim sukses untuk mendapatkan dukungan," pungkasnya. (Rodiyati).

×
Berita Terbaru Update