Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

H.Sugeng,SH.,MSI Ketum LBH-PK dan Pengurus Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Sekjen LBH-PK

Selasa 07 2023 | 07 Maret WIB Last Updated 2023-03-07T13:15:53Z


PURWOKERTO - Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran, H.Sugeng,SH.,MSI, Sabtu (4/3/2023) siang hadiri resepsi pernikahan Refiana Septin Utami,SM (Putri dari Hartomo,SH.,MH dan Suryatin,Amd.KL) dengan Faizal Rizky Yuttama,SE.,MM (Putra dari Purwahono,S.Pd dan Ely Sofiyati,S.Pd) di Gedung Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI), Bojong, Tanjung, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.


Sugeng datang dengan didampingi Staf Khusus Ketua Umum (Stafsus Ketum LBH-PK) Bidang Bantuan Hukum, Dwiyan Adistira,S.Kom dan mahasiswa S2 UIN SUIZU yang sedang dalam program magang, Musa Andika,SH.


Sugeng mengatakan bahwa dirinya atas nama pribadi dan lembaga datang secara khusus ke acara resepsi untu memberikan ucapan selamat dan doa kepada mempelai berdua.


"Selamat atas pernikahan Refiana Septin Utami,SM atau mba Utami ya puteri dari Bapak Hartomo,SH.,MH yang merupakan salah satu dari 7 advokat pendiri sekaligus sebagai Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat LBH-PK dengan Faizal Rizky Yuttama,SE.,MM. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah, langgeng, bahagia, sejahtera lahir batin, dunia akhirat," katanya.


Dari jajaran keluarga besar LBH-PK tak hanya ketum saja yang datang pada momen bahagia tersebut. Terlihat sejumlah pengurus teras pada pengurus pusat, kepala divisi, ketua cabang dan staf juga datang dalam resepsi yang di buka tepat pukul 11.00 WIB hingga selesai itu.



Dari jajaran pengurus teras pada pengurus pusat hadir Wakil Ketua Umum I sekaligus salah satu dari 7 advokat pendiri LBH-PK, H.Slamet Kusnandar,SH beserta istri, lalu Wakil Ketua Umum II AKBP. Pol (Purn). H. Bambang Kuswara,SH beserta istri Herawaty Turningsih,S.Sos.,SH yang sekaligus Kepala Divisi Perlindungan Perempuan, Anak dan Disabilitas.


Kemudian, Wakil Sekretaris.Jenderal I sekaligus Ketua LBH-PK Cabang Purbalingga, Nugroho Notonegoro,SH beserta istri, Wakil Sekretaris Jenderal II yang juga eks panitera Pengadilan Negeri Purwokerto dan Pengadilan Tinggi DIY, Mulyono,SH serta Wakil Bendahara Umum, Nurul Adi Nugroho,SH.,MH.


Selanjutnya para kepala divisi sekaligus ketua cabang ada Kadiv Pengembangan Organisasi, Sumber Daya Manusia dan Program Bantuan Hukum merangkap Ketua LBH-PK Cabang Banyumas Teguh Bayu Aji,SH.,MH, Kadiv Hubungan Masyarakat merangkap Juru Bicara Pengurus Pusat LBH-PK dan Ketua LBH-PK Cabang Purwokerto Hangsi  Priyanto,SH.,MH hadir bersama istri, Kadiv Penegakan Disiplin Organisasi sekaligus akademisi atau dekan pada Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) H.Sugeng Riyadi,SH.,MH, Kadiv Litigasi sekaligus Ketua LBH-PK Cabang Cilacap M.Rikza Prayoga,SH.,MH, Kadiv IT merangkap Bendahara LBH-PK Cabang Purbalingga M.Ihsanul Fuad,SH.


Terlihat para advokat dan pengurus LBH-PK dari cabang penyangga yakni LBH-PK Cabang Purwokerto, Banyumas, Cilacap dan Purbalingga ada M.Imam Afifudin,SH, Brillian Wisnu Aji,SH, Kusen,SH, Imbar Sumisno,SH, Durrotul Isnaeni Haqi,SH, Desi Fatmawati,SH, Yuli Hermawati,SH, Mustiqoh Septiyani,SH, Neni Endah Susanti,SH, Ahmad Febrian Khoirruizal,SH.,MH, dan Zia-Ul Anam Ihromy,SHI., MH beserta istri.


Terpantau hadir dan datang juga Faiq El-Himma,SH, Doddy Prijo Sembodo,SH.,MH. Kemeriahan dan kebahagiaan resepsi semakin lengkap dengan perfom suara merdu Hangsi Priyanto,SH.,MH yang berduet dengan Yuli Hermawati,SH, Nurul Adi Nugroho,SH.,MH dan Brillian Wisnu Aji,SH yang menyumbangkan beberapa lagu dengan diiringi orgen tunggal dari EO. (tro).


#hartomomantu #lbhperisaikebenaran #lbhpkpusat #lbhpkjujurbenaradil #refiana #faizal

×
Berita Terbaru Update