Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Suara Ledakan Gegerkan Warga Desa Padangjaya Majenang, Satu Orang Meninggal Dunia

Sabtu 04 2023 | 04 Februari WIB Last Updated 2023-02-04T14:55:36Z


CILACAP - Warga di sekitar Kecamatan Majenang dikagetkan dengan suara ledakan yang sangat keras. Setelah ditelusuri suara ledakan tersebut berasal dari rumah warga yang berada di Dusun Cigulingharjo, RT 01/RW 08, Desa Padangjaya, Kecamatan Majenang. Sabtu, (4/03/ 2023) sekitar pukul 09.00 WIB.


Akibat peristiwa tersebut, menyebabkan satu orang meninggal dunia serta satu rumah rusak sedang dan dua rumah rusak ringan. Diketahui korban satu orang meninggal dunia bernama M (23) bekerja disalah satu rumah sakit swasta di Majenang. 


Adapun Kerusakan pada rumah permanen, kriteria rusak sedang, dengan volume 6m x 3m. Kerusakan pada rumah non permanen, kriteria rusak ringan, dengan volume 6m x 2,5m. Kerusakan pada rumah semi permanen, kriteria rusak ringan pada kaca depan dan kaca bofen. 


Upaya yang dilakukan, Forkopimcam Majenang, RSUD Majenang, Pos Damkar Majenang, Relawan dan perangkat Desa Padangjaya untuk pendataan.


Mengevakuasi korban yang terpental ke dalam kolam oleh warga sekitar, yang selanjutnya dibawa ke RSUD Majenang, Melakukan pencarian bagian tubuh korban yang hilang oleh oleh warga sekitar yang hingga pukul 14.00 WIB belum ditemukan, Olah TKP oleh Tim Inafis Polresta Cilacap untuk mengumpulkan data dan barang bukti. (to) 

×
Berita Terbaru Update