Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Ditemukan Seorang Pria di Cilacap Meninggal Dunia di Dalam Kamar

Sabtu 07 2023 | 07 Januari WIB Last Updated 2023-01-07T16:39:28Z


CILACAP - Seorang Pria berinisial A (63) ditemukan meninggal dunia setelah beberapa hari tidak keluar dari rumah. 


Jasad korban ditemukan di rumahnya di Jalan Tendean Nomor 48 RT 02 RW 10 Kelurahan Tegalreja, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah pada Jumat (6/1/2023) malam.


Kasi Humas Polresta Cilacap, Iptu Gatot Tri Hartanto mengatakan, penemuan mayat berjenis kelamin laki- laki itu diketahui sekitar pukul 20.30 WIB.  


"Berdasarkan keterangan dari petugas medis RSUD Cilacap, bahwa korban meninggal dunia dimungkinkan karena serangan jantung," ungkap Iptu gatot, Sabtu (7/1/2023). 


Gatot menyampaikan, penemuan jasad korban berawal dari salah seorang warga bernama Priyo Sujono yang menghubungi adik korban bernama Yosep dan memberitahukan bahwa korban sudah tidak keluar rumah selama 10 hari. 


Mengetahui hal tersebut, Yosep bersama warga kemudian mengecek keadaan rumah. Dan ternyata dari arah rumah terdapat bau yang sangat menyengat. Setelah di cek ke dalam kamar, ternyata A di temukan dalam keadaan meninggal dunia. 


"Korban didapati sudah tidak bernyawa di dalam kamarnya dan menurut pihak medis RSUD cilacap diperkiraan meninggal sudah lebih dari 3 hari dan selama ini tinggal hanya sendiri di rumah tersebut," jelas Iptu Gatot.


Peristiwa tersebut sempat menggegerkan warga sekitar yang mengetahuinya dan kasus tersebut saat ini ditangani pihak Kepolisian.

×
Berita Terbaru Update