Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Saat Bermandi di Sungai, Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam

Rabu 21 2022 | 21 Desember WIB Last Updated 2022-12-21T02:46:17Z

CILACAP - Seorang bocah berinisial AM ditemukan tewas tenggelam di sungai Cikawung yang berada di desa Caruy, Kecamatan Cipari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah pada Selasa (20/12/2022). 

Bocah malang tersebut tewas tenggelam usai mandi-mandian bersama teman-temannya di sungai tersebut. 

"Awalnya korban pada hari Senin 19 Desember 2022 sekitar pukul 19.00 WIB berpamitan kepada keluarganya akan bermain bersama ketiga temannya," ungkap Kasi Humas Polresta Cilacap, Iptu Gatot Tri Hartanto, Selasa (20/12/2022). 

Kemudian AM bersama ketiga temannya bermain sampai ke Sungai Cikawung yang berada tak jauh dari rumahnya kemudian mereka mandi-mandian di Sungai. 

"Setelah beberapa lama, ketiga temannya pulang ke rumah, namun korban tidak mau di ajak pulang," katanya. 

Mengetahui anaknya tak kunjung pulang, keluargapun kemudian mencari keberadaan AM hingga larut malam, namun bocah tersebut masih belum diketemukan. 

Setelah mengetahui bahwa korban terakhir kali bermain di sungai, keesokan harinya keluarga korban bersama rekan korban dan warga sekitar kemudian mencari keberadaan AM di sepanjang sungai Cikawung. 

"Setelah berusaha mencari dengan menyelami sungai, korban pun akhirnya ditemukan namun dalam keadaan meninggal dunia," ucap Iptu Gatot. 

Saat ditemukan, korban dalam kondisi kaku dan telanjang. Sekujur badannya basah dan berbau lumpur. Kemudian perut keras dan penuh dengan air. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan diketahui korban berusia 9 tahun dengan tinggi badan 122 cm berat badan 35 kg. 

"Jasad korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan," tutup Iptu Gatot.
×
Berita Terbaru Update