Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Vanisa Gadis Lajang Yang Suka Berorganisasi Lolos Seleksi Kasi Kesejahteraan

Senin 10 2022 | 10 Oktober WIB Last Updated 2022-10-10T13:48:40Z


CILACAP, suarajawatengah.com - Tes Seleksi Perangkat Desa jabatan Kasi  Kesejahteraan  desa Karangreja  Kecamatan Maos Kabupaten Cilacap Jawa Tengah pada hari Senin 10 Oktober 2022.


Tes seleksi diikuti oleh 11 orang peserta, terdiri dari 3 laki laki dan 8 wanita. Masing-masing peserta harus mengikuti beberapa tahapan Tes seleksi, diantaranya Tes tertulis, tes Kemampuan penggunaan komputer. Ada juga nilai tambahan untuk peserta pada bobot untuk jenjang pendidikan.


Dra Trias Handayani Camat Maos, Dalam sambutannya  berpesan kepada Panitia seleksi Tes perangkat Desa supaya dalam penilaian hasil tes harus transparan, jujur dan fair dalam menilai peserta.


 “Diharapkan kepada semua peserta agar mengikuti semua tahapan tes seleksi. Siapapun nanti yang terpilih menjadi Perangkat Desa harus bisa bekerja secara optimal untuk membantu tugas Kepala Desa”, ungkap Camat Maos




Kepala desa Karangreja Setiyaji Panggung Kristanto, berharap siapapun yang lulus nantinya adalah yang terbaik dari hasil seleksi yang benar benar jujur dan transparan ucapnya.


Sementara itu, dari hasil tes seleksi diperoleh peringkat pertama atas nama Vanisa Putri Anggiani dengan nilai total 79.7 dan kebetulan warga tetangga  desa sebelah yaitu warga desa Karang Kemiri Kecamatan Maos Kabupaten Cilacap  putri seorang pedagang sayur yang bertitel Sarjana Manajemen dari salah satu universitas negeri terkenal di Purwokerto.


Saat ditemui awak media Nisa biasa dipanggil sangat bersyukur bisa lolos dalam seleksi yang begitu ketat dan Alhamdulillah bisa menduduki ranking pertama semoga saya bisa bekerja dengan baik dan juga bisa bekerja sama dengan rekan rekan perangkat yang lain pungkasnya (gees/001).

×
Berita Terbaru Update