Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Depresi Sakit Lumpuh, Pria Asal Cilacap Nekad Potong Kedua Kakinya Hingga Tewas

Sabtu 15 2022 | 15 Oktober WIB Last Updated 2022-10-15T02:44:15Z


CILACAP, suarajawatengah.com - Depresi karena sakit lumpuh yang diderita selama 6 tahun tak kunjung sembuh, seorang pria berinisial W (40) asal Cilacap, Jawa Tengah nekat memotong kedua kakinya hingga putus menggunakan senjata tajam. 


Akibat ulah nekatnya tersebut, korban tewas setelah kehabisan darah. Kejadian miris tersebut terjadi pada Kamis, (13/10/2022) kemarin dan sempat membuat gempar warga sekitar. 


Kasi Humas Polresta Cilacap, Iptu Gatot Tri Hartanto mengatakan, korban diketahui pertama kali oleh kakak korban berinisial WT saat memasuki kamar korban sekitar pukul 06.10 WIB. 


“Kakak korban saat itu berniat mengantarkan kopi untuk korban, namun WT merasa curiga karena korban lama tidak membukakan pintu kamarnya," ungkapnya, Jumat (14/10/2022). 


Karena curiga, kakak korban kemudian masuk ke dalam kamar korban dan tibatiba terkejut melihat adiknya tewas di dalam kamar dengan kondisi mengenaskan. 


“Kedua kaki korban terputus dan posisi korban terlentang di atas tempat tidur. Di dalam kamar korban ditemukan senjata tajam berupa golok yang berada di bawah lantai," jelasnya. 


Korban diketahui warga Kelurahan Tritih Kulon, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap. 


“Menurut penuturan dari kakak korban, sebelum kejadian korban meminta anaknya untuk mengambilkan golok dengan dalih untuk membuat layanglayang, tutup Gatot. 


×
Berita Terbaru Update