Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Anggota DPRD Purbalingga, Aris Widiarso,SH Memberikan Dana Hibah Kepada Majelis Ta'lim Nurul Hidayah

Rabu 14 2022 | 14 September WIB Last Updated 2022-09-14T09:22:48Z


PURBALINGGA, suarajawatengah.com - Legislator Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Purbalingga Kota, Kemangkon dan Bukateja dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purbalingga, Aris Widiarso,SH melaksanakan agenda silaturahmi dengan warga masyarakat grumbul Teya, Desa Wirasaba.


Dalam agenda yang dipusatkan di rumah Lianto RT.02 RW.03 Desa Wirasaba tersebut sekaligus Aris, sapaan akrabnya, berkesempatan memberikan amanah dana hibah kepada Jama'ah Majelis Ta'lim Nurul Hidayah.


"Alhamdulillah saya dapat sowan dan silaturahmi bersama warga masyarakat Desa Wirasaba. Dan juga memberikan dana hibah kepada majelis ta'lim Nurul Hidayah," katanya pada awak media, Minggu (11/9/2022).



Ketua FPKS DPRD Purbalingga itu berharap agar dana hibah digunakan semaksimal mungkin serta dikelola dengan baik sehingga bisa dirasakan oleh seluruh jama'ah majelis ta'lim.


"Mohon digunakan, dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi perkembangan majelis ta'lim," harapnya.


Terpisah Ketua Majelis Ta'lim Nurul Hidayah, Tugimin mengatakan terima kasih kepada bapak Aris Widiarso,SH selaku anggota dewan yang selama ini sudah menunjukkan kinerja serta kepeduliannya secara nyata kepada masyarakat.


"Penyerahan amanah dana hibah ini menambah semangat kami dalam berfastabiqul khoirot (berlomba dalam kebaikan)," ujarnya.


Aris Widiarso,SH merupakan anggota DPRD Kabupaten Purbalingga yang sudah terpilih untuk kali keduanya. Reputasi dan sepak terjangnya cukup bagus dalam menyerap juga mewujudkan aspirasi masyarakat di dapilnya. Ia sendiri berasal dari Desa Jetis Kecamatan Kemangkon. (tro).

×
Berita Terbaru Update