Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

DPC GANRI Kabupaten Cilacap Gelar Pembentukan Kepengurusan Baru Periode 2022-2027

Senin 01 2022 | 01 Agustus WIB Last Updated 2022-08-01T12:34:56Z

CILACAP, suarajawatengah.com - DPC Gema Anti Narkotika Rakyat Indonesia (GANRI) kabupaten Cilacap gelar acara pembentukan kepengurusan baru periode 2022-2027 bertempat di Kediaman Sarif Hidayat, desa Madura, kecamatan Wanareja, kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Minggu, (31/07/2022).


Acara dihadiri beberapa pengurus DPC GANRI meliputi para Ketua Bidang dan para ketua Divisi tampak hadir berkumpul dalam kegiatan tersebut.


Sarif Hidayat selaku tuan rumah dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih kepada saudara semua atas waktunya yang telah menyempatkan hadir dalam acara pembentukan kepengurusan baru dan sekaligus menyukseskan DPC GANRI kabupaten Cilacap.



"Semoga acara ini akan membuahkan semangat positif dan manfaat bagi kita semua untuk membangun GANRI agar lebih maju lagi kedepan."katanya kepada suarajawatengah.com. (31/07/2022).


Sementara itu, Ketua DPC GANRI Kabupaten Cilacap, Prapto Dirgantara,SH,MBA dalam sambutannya menyampaikan, acara pembentukan pengurus ini sangat baik tujuannya demi merefresh kembali kepengurusan DPC GANRI yang kurang berjalan dengan baik (Tidak aktif) selama ini.


Lebih lanjut, Prapto menambahkan, pembentukan pengurus ini sebenarnya bertujuan untuk menciptakan warna baru di tubuh DPC GANRI, dengan terbentuknya kepengurusan yang baru, serta mengganti kepengurusan yang sudah tidak aktif lagi di GANRI agar diharapkan pengurus bisa lebih fokus pada program kerja kedepan dalam melebarkan sayap GANRI senusantara.


"Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar, atas dukungan pengurus DPC GANRI, tentunya tanpa adanya dukungan dan kerjasama yang baik acara ini tidak akan terlaksana dengan baik."pungkasnya.(rasto).

×
Berita Terbaru Update