Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Temu Kangen Ikatan Paseduluran Wartawan Panginyongan (IPWP) Eks Karesidenan Banyumas

Selasa 26 2022 | 26 Juli WIB Last Updated 2022-07-26T07:46:28Z

PURWOKERTO, suarajawatengah.com - Ikatan Paseduluran Wartawan Pangiyongan (IPWP) Banyumas gelar temu kangen sekaligus halal bihalal bertempat di kediaman bu rahayu tepatnya di alamat berkoh kecamatan purwokerto selatan, kabupaten Banyumas sekitar pukul 10:00wib pada hari Selasa,(26/07/2022).


Acara temu kangen dihadiri para pengurus dan anggota IPWP dengan penuh rasa keharmonisan, karena beberapa tahun belakangan ini IPWP tidak ada kegiatan.


Rahayu, AMd anggota IPWP sekaligus tuan rumah menyampaikan, mengundang rekan rekan pada intinya mengucapkan rasa syukur kepada Alloh Swt atas kesembuhan dari sakit dan berikan kesehatan kembali.


"Alhamdulilah, sakit yang selama ini diderita sudah diberikan kesembuhan oleh Alloh Swt dan sudah sehat kembali."ujarnya kepada suarajawatengah.com (26/07/2022).


Sementara itu, Fadolly yang mewakili daripada rekan rekan menyampaikan, terima kasih kepada rekan rekan yang telah hadir dan senang bisa bertemu dan bersilahturahmi kembali.


Lebih lanjut, ia menambahkan, telah lama sekali tidak pernah bertemu dan alhmdulilah dengan penuh rasa syukur atas kesembuhan bu yayu yang selamai ini sakit.


"Harapan saya, semoga dengan kesembuhan bu yayu ini menjadikan penyemangat untuk mengeksiskan kembali IPWP dan bisa mempererat jalinan silahturahmi lagi dengan sesama rekan rekan."pungkasnya.(cn/hd/02).


×
Berita Terbaru Update