Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Geger ! Ditemukan Mayat Bayi Terbungkus Kardus Dipintu Masuk Pemakaman

Minggu 03 2022 | 03 Juli WIB Last Updated 2022-07-03T12:27:27Z

CILACAP, suarajawatengah.com - Ditemukan bayi perempuan meninggal dunia terbungkus sarung dimasukan di dalam Kardus sarimi di depan pintu masuk pemakaman umum Desa Mernek, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah sekitar pukul : 05:30Wib. Minggu, (3/7/2022)

Menurut saksi, Ahmad Safingi (72) menjelaskan, Pada hari Minggu tgl 03 Juli 2022 sekira pkl.05.30 wib, ia sedang jalan-jalan pagi dan melewati depan TPU desa mernek melihat ada sebuah kardus sarimi yang terletak di bawah pohon kelapa di sebelah tembok pintu masuk Makam.

Lebih lanjut, ia menambahkan, Kemudian membuka kardus tersebut dan melihat ada bayi yang terbungkus sarung warna coklat dan mendapati tulisan MOHON DIKUBURKAN SECARA LAYAK KARENA ORTU TIDAK ADA BIAYA NGUBUR MATURNUWUN. 



"Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Maos."katanya kepada suarajawatengah.com (3/7/2022).

Sementara itu, Kasi Pol PP Pawit Sudaro mengatakan, Bersama anggota Anggota dan Unit Reskrim Polsek Maos serta Medis Puskesmas Maos Mendatangi TKP. Berkordinasi dengan Unit Ident polres Cilacap, Mengidentifikasi korban, Mencatat saksi-saksi, Pemeriksaan Visum dilakukan oleh Tim Medis Puskesmas Maos. Berkordinasi dengan Pemerintah desa mernek untuk di makamkan di TPU desa mernek dan melaporkan kejadian tersebut kepada pimpinan.

"Hasil pemeriksaan Medis Puskesmas Maos, Korban Bayi Perempuan meninggal +_ sudah 1 hari, Bayi berjenis perempuan, Tali pusar masih menempel di pusar bayi tersebut, Bekas potongan tali pusar menggunakan gunting, Terdapat luka lecet pada muka dan tangan kanan, dan Korban bayi perempuan tersebut lahir belum waktunya."pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update