Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Team Basket dari Cilacap, Wibowo Melaju Ke Pertandingan Popda Karesidenan Banyumas

Selasa 07 2022 | 07 Juni WIB Last Updated 2022-06-07T13:19:06Z


CILACAP, suarajawatengah.com - Pertandingan Basket di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda). Team basket dari Cilacap melaju ke pertandingan Popda Karesidenan Banyumas setelah menyumbangkan 1 Emas Cabor Basketball Juara 1 Popda Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.


Kemenangan Januar Rindu Wibowo No Punggung 5 disambut dengan rasa gembira oleh Kepala Sekolah SMA Sri Mukti Cilacap dengan langsung memberikan ucapan selamat.


Kepala Sekolah Windu Priyo Wibowo, SE memaparkan, Januar Rindu Wibowo bersama Team Basket dari Cilacap melaju ke pertandingan berikutnya Popda Karisidenan Banyumas, setelah menyumbangkan 1 Emas Cabor Basketball Juara 1 Popda Kab Cilacap.


"Mohon dukungan dan suppoter dari masyarakat Cilacap yang tinggal Banjarnegara tempat bertandingnya Popda Karesidenan banyumas."katanya kepada suarajawatengah.com (4/6/2022).


Lebih lanjut, ia menambahkan, Yuuk dukung beri support team basketball Cilacap, semoga Januar Rindu Wibowo no Punggung 5. Target hingga Tingkat Provinsi Jateng dan lanjut ke Tingkat Nasional.


"Milenial Cilacap kita budayakan hidup sehat dan raih prestasi dalam Olah Raga Basket khususnya di Cilacap, Jawa Tengah."pungkasnya.(sjt/hd/02).

×
Berita Terbaru Update