Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Peroleh 1002 Suara, Salamet, S.Ag Terpilih Sebagai Kades Mandala, Cimanggu

Jumat 03 2022 | 03 Juni WIB Last Updated 2022-06-03T05:40:22Z


CILACAP, suarajawatengah.com - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) desa Mandala Kecamatan Cimanggu kabupaten Cilacap yang berlangsung pada hari Senin (28/3/2022), Menetapkan Salamet, S.Ag sebagai calon Kepala Desa terpilih yang mendapat dukungan penuh masyarakat setempat dan mengungguli lawan politiknya.


Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) masa jabatan 2022-2028 terpilih sebagai Kepala Desa Mandala Salamet,S.Ag dengan meraup 1002 suara. Sedangkan lawan politiknya, yakni Nizar Rohman Nur Ssy memperoleh 366 suara, Anton Sujarwo,S.IP memperoleh 848 suara, Sartono memperoleh 352 suara.


Salamet, S.Ag, Calon Kades terpilih menyampaikan, kami akan melanjutkan program dan kinerja perangkat dari yang sudah baik akan menjadi lebih baik lagi.


"Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat desa Mandala yang telah mempercayakan kepada kami untuk memimpin desa Mandala."katanya kepada suarajawatengah.com (28/3/2022).


Lebih lanjut, Salamet menambahkan, Insha alloh kami akan melaksanakan tugas dan amanah ini dengan sebaik baiknya demi kemajuan dan keberhasilan desa Mandala.


"Adapun para calon Kades sudah sepakat, bahwa siap kalah siap menang, dan bagi yang menang kami dukung dan berdoa semoga menjadi pemimpin yang amanah."ujarnya.


Sementara itu, Ketua Panitia Pilkades H.Naswan S.Pd.,MPd menyatakan bahwa, pelaksanaan pemilihan Kepala Desa yang berlangsung sejak pagi hari itu berjalan lancar dan kondusif.


Jumlah hak pilih sebanyak 4322, TPS 9, 8 Rw, 4 Kadus. dan pemilihan Kepala Desa Mandala ini merupakan program Pemerintah Kabupaten Cilacap untuk tahun 2022.


"Calon Kepala Desa terpilih Salamet,S.Ag dengan memperoleh 1002 suara yang mengungguli lawan politiknya."pungkasnya.(hd).

×
Berita Terbaru Update