Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Hubungan Mitra Kerja, Redaktur Pelaksana CN Group Bersilahturami di Kantor LBH Perisai Kebenaran

Jumat 03 2022 | 03 Juni WIB Last Updated 2022-06-03T07:31:54Z


PURWOKERTO, suarajawatengah.com - Dalam rangka menjalin hubungan kerja yang baik, redaktur pelaksana media CN Group bersilahturami di kantor pusat LBH Perisai Kebenaran Jl.Kranji Purwokerto, sekitar pukul : 11:30 Wib. Selasa, (17/05/2022).


Kedatangan redaktur pelaksana CN Group di sambut dengan penuh ceria oleh Staf LBH Perisai Kebenaran, dan dilanjutkan ngopi bareng.


Redaktur Pelaksana CN Group, Suhedo R menyampaikan, bahwa kedatangan dikantor LBH Perisai Kebenaran hanya sebatas bersilahturahmi saja.


"Yah saya bangga atas hubungan kerja yang telah tercipta ini, dan diharapkan hubungan kerja kedepannya semakin maju."katanya.


Adapun CN Group didalamnya adalah cilacapnews.com, suarajawatengah.com dan bacanews.info.


Sementara itu, Staf LBH perisai kebenaran, Sugiantoro, S.Ag mengucapkan banyak terima kasih atas silahturahminya redaktur pelaksana CN Group dikantor pusat LBH Perisai Kebenaran Purwokerto.


"Dengan menggandeng pihak media sebagai mitra kerja, diharapkan fungsi dan tugas bisa terlaksana dengan baik, sehingga informasi bisa diketahui oleh masyarakat."pungkasnya. (cn/hd/02).

 

×
Berita Terbaru Update